Minggu, 28 Juli 2013

mungkin sedikit pengertian tentang human computer interaction,gue sebenernya bingung antara milih jurusan fisika teknik ato ma HCI.beneran,soalnya emang pengetahuan gue yang masih cetek ato kekhawatiran gue entar lulusnya gimana.terus gue bolak-balik mikirnya trus mutusin milih HCI.Gue kepancing HCI itu keren bisa nciptain program komputer yang keren dan lapangan kerjanya luas.Trus gue search di mbah google info tentang HCI,memang HCI masih ada hubungannya dengan teknik Informatika.Dan katanya TI itu jurusan yang paling susah dan tugasnya banyak.Deer......gue langsung kaget,ngerti gitu gue milih ekonomi ato fisika teknik.Tapi ya udah lah nasi udah menjadi bubur mau apa lagi nanti harus belajar dengan rajin:).Trus pertanyaan gue apakah jurusan TI itu memang bener sulit....
oh ya guy klo yang berminat ke HCi nih ada sedikit info :
http://www.interaction-design.org/images/encyclopedia/human_computer_interaction_hci/human_processor_illustrationSmaller.jpg&imgrefurl=http://www.interaction-design.org/encyclopedia/human_computer_interaction_hci.html&usg=__kVuga2HYhTBoF55s4S9cW9Xmm5A=&h=701&w=548&sz=83&hl=en&start=5&sig2=3JGfulAf0nFMhMKPvUibOw&zoom=1&tbnid=8V6jy8X1qi48TM:&tbnh=140&tbnw=109&ei=LAT1Udf0KYaPlQWO6YHIBg&prev=/images%3Fq%3Dhuman%2Bcomputer%2Binteraction%26sa%3DX%26hl%3Den%26gbv%3D2%26tbm%3Disch&itbs=1&sa=X&ved=0CDQQrQMwBA
moga bermanfaat dan mencoba mengembangkan karir di sini